Senin, 22 Februari 2010

Empat Besar Paling Logis Buat Juve

TURIN – Juventus sudah terlempar dari perburuan gelar juara Scudetto di musim ini. Dan target paling mungkin saat ini adalah menembus zona Liga Champions. Pelatih Alberto Zaccheroni pun mengamini fakta tersebut.

Zaccheroni sukses merayakan kemenangan keduanya di kancah Serie A bersama Juventus. Mantan pelatih AC Milan ini baru saja mengantarkan Juve menang 2-1 atas Bologna, malam tadi.

“Yang terpenting bagi kami saat ini adalah membuat tim kembali bersatu. Kami terus berimprovisasi sedikit demi sedikit. Dan hasilnya adalah kemenangan ini,” ujarnya singkat seusai pertandingan melawan Bologna seperti dikutip SkySport, Senin (22/2/2010).

“Saya juga terkesan dengan performa para pemain. Tidak pernah mudah bila datang ke Renato Dall’Ara. Bologna bermain dengan baik, namun kami juga melakukan sesuatu yang ekstrem,” lanjut Zac.

Pekan lalu Juventus memperoleh kemenangan kontroversial atas Genoa. Wasit memberikan hadiah penalti bagi Juve dan kapten Alessandro Del Piero sukses mengeksekusi bola untuk memberikan kemenangan 3-2.

Nyonya Besar juga bermain apik di Europa League melawan wakil Belanda, Ajax Amsterdam. Dua gol striker asal Brasil Amauri Carvalho membawa pulang kemenangan 2-1.

sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar