Rabu, 11 November 2009

Harga Indomie

Indomie adalah salah satu produk mie instant dari perusahaan unIndomie adalah salah satu produk mie instant dari perusahaan un

Indomie adalah salah satu produk mie instant yang diproduksi oleh PT. Indofood Sukses Makmur dari perusahaan Unilever, mie instant ini merupakan makanan cepat saji. Tak heran kalau mie instant menjadi makanan yang disukai sebagian besar masyarakat Indonesia, disamping proses memasaknya yang cepat juga rasanya yang enak.

Mie ini murah meriah dan cocok dengan selera Indonesia, sampai tidak jarang orang membawa Indomie ke luar negeri bila makanan di luar tidak cocok. Saat terjadi bencana alam, orang Indonesia sering sekali menyumbang mi instan seperti Indomie, tentu saja beserta barang-barang kebutuhan lainnya

Indomie selain dapat dibeli perbungkus, dapat juga dibeli dengan paket 5 bungkus atau paket 1 kardus berisi 30 atau 40 indomie. Harga indomie juga sangat murah, di Indonesia, perbungkus indomie dihargai hanya Rp. 1.200,00 - 1.500,00 atau sekitar 10 sen dolar Amerika. Di Australia, indomie dijual dengan harga 25 sen per bungkusnya atau Aud$10 untuk 1 kardus berisi 40 bungkus indomie. Sedangkan di Amerika, indomie biasanya dijual seharga US$1 per 3 bungkusnya, dan dapat ditemukan di berbagai supermarket Asia seperti Lion Supermarket, Marina Foods, atau Ranch 99. (http://id.wikipedia.org/wiki/Indomie)

Meski harga indomie sekarang sudah naik dibandingkan dengan tahun sebelumnya tapi minat masyarakat terhadap indomie masih tetap, malah sekarang mulai dijadikan makanan keping. Banyak para pendaki gunung (pecinta alam) yang menggempol ranselnya untuk santapan mereka tapi ada juga orang yang memakan mie instant dikarenakan tidak bisa menumukan makanan yang tidak instant dikarenakan alas an waktu, selera, tenaga, kepraktisan dan banyak alas an lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar